Minggu, 09 Februari 2014

Belum Ada Judul

Awal saya melihat Dia, rasanya sangat mustahil untuk bisa sedekat ini sekarang.
Bahkan untuk tahu namanya pun sulit bagi Saya. SANGAT SULIT. :D
Dia adalah salah satu Senior di Jurusan Saya. Angkatan 2010, dua tahun lebih tua dari Saya.
Sebut saja "Shaleh", sesuai dengan orangnya *katanya*.

Emmm ,, pertemuan itu berkat Mata Kuliah Sosiologi.
Thanks pake BGT, untuk mata kuliah ini yang sudah mempertemukan Saya dengannya. :*
Memang singkat (hanya 1 semester), tapi memberi kesan yg berbeda dan menjadi awal yg indah.

Waktu terus berjalan, dan awal awal Semester II Saya sempat mengalami Lupa Ingatan.
Yaaa ,,, bahasa kedokteran bilang Amnesia.
Dua semester saya mengalami Amnesia (semester II-III), tapi anehnya saya hanya lupa pada Dia.
Selama dua Semester itu Saya kehilangan jejak Dia. Entah kemana Ciptaan Tuhan yg indah itu bersembunyi.
Tapi pada akhirnya di akhir Semester III, Tuhan membawa Dia kembali pada Saya, dengan cara yang berbeda, dan yg pasti dengan cara yang lebih indah. *lebay dikit*

O ya ,, Thanks pake BGT juga, untuk Aplikasi BBM for Android yg sudah mempertemukan kembali saya dengannya. Makasih Banget. Hahaha ,,,,

Singkat cerita setelah Saya bertemu kembali dengan Dia, dan Kita sering ngobrol, BBM-man akhirnya Saya dan Dia jadian. Sumpah ,,, Seneng banget bisa jadian sama Dia.

Setelah beberapa minggu bersama, Saya jadi lebih tahu seperti apa Dia sebenarnya.
Opini tentang Dia yg pendiam, cuek semua terbantahkan. Mungkin orang awam yg belum mengenalnya juga akan beropini sama seperti saya. Tapi cobalah untuk mengenal Ciptaan Tuhan yg satu ini, sebelum Anda beropini :D

Kembali lagi kepembahasan.
Dia orang yg Humoris, Baik, Perhatian, Ngga pelit, dan selalu ada untuk saya.
Dia hadir Ba' laksana seorang Super Hero, yg selalu menyelamatkan saya dalam keadaan susah.
Yaaaa ,, Seperti itulah Dia sekarang di mata Saya, dan Saya sangat merasa tenang saat berada di sampingnya.

Tapi di sisi lain Saya juga sangat merasa bersalah karna saat itu Dia juga masih menjalin hubungan dengan orang lain. Sebut saja Miss. A. Mereka sudah lumayan lama menjalin hubungan. Sempat putus, tapi akhirnya kembali lagi. 

Betapa jahatnya Saya telah hadir di antara mereka. Saya tak jauh berbeda dengan seorang pengecut, yg merebut lolipop  dari tangan anak-anak.
Maaf! Maafkan Saya Miss. A, Saya tak bisa mengendalikan semuanya.
Saya tau Kamu yg lebih dulu mengenalnya, Kamu juga yang lebih dulu ada di hatinya.
Tapi Saya tidak bisa bohong, kita menyayangi orang yg sama. Saya juga sayang Dia, dan Saya juga ingin ada di hati dan hidupnya.
Maafkan Saya teman. :(

Untuk Miss. A.
Andaikan Tuhan memberi Saya waktu 5 menit saja untuk bertemu dengan Kamu, jauh dari dalam lubuk hati, Saya ingin meminta maaf, Saya tahu Saya salah. Saya tahu Saya pengecut, dan Saya tahu Saya egois.
Tapi tolong ,,, maafkan Saya. Maafkan Saya karna telah membuat Kamu dan Dia seperti ini.
Jangan pernah menyalahkan Dia. Bukan Dia yg salah. Tapi Saya. Saya yg salah dalam hal ini.
Miss. A, Kamu berhak membenci Saya.
MAAF.

Dan ,,, Untuk Penyemangat Hidupku
Jangan pernah berubah. Tetap seperti ini.
Tetap sayang dan Peduli sama Saya.
Terimakasih sudah bisa menerima saya apa adanya.
Terimakasih sudah bisa terima Saya dan segala kekurangan Saya.
Saya sayang Anda. Sangat sayang.

Saya berharap suatu saat nanti Saya bisa menggelar Sajadah bersama Anda, dan berdiri di belakang Anda sebagai seorang Makmum. :)


Note: Jika Anda mencari sesuatu yg berguna di blogg ini, Anda salah. Blog ini di buat hanya untuk tulisan bodoh saya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar